Kamis, 20 Juni 2013

si unyu

Bd, 20 Juni 2013

Assalamualaikum semuanyaa..

Alhamdulillah akhirnya posting lagi :D
Masih di kantor, suasananya panas di luar sejuk di dalam...
Gimana engga, angin sepoi dari jendela belakang tempat duduk ini mengabaikan teriknya matahari di luar sana....
Mak whuuuusssss.....
Kenyang (abis makan siang) kemudian ngantuk (kebiasaan!) ehehehehee....

Yap, kali ini ummi mau review kakak aja deeehhh,,, abisnya kakak unyuuu bangett, suka ga mau diem, jadi seneng kalau ngomongin si baby yang mulai suka ngegelitikkin umminyaa...
Malah kemaren malem aja sempet maen sama abi juga ya kak, ditendang-tendang digelitikin sampe abinya ikut kerasa pas megang perut...

Iiiihhh,,, gemeeess...

Udah 2 kali periksa belum direview lagi, jadi kita mulai dengan hasil USG 2 dimensi per tanggal 13 Mei 2013, yang berarti si kakak perkiraan udah 22 minggu di dalem perut,


BPD  58.4 mm
FL     38.9 mm
EFW 611 gr

Berat kakak udah 611 gram, berat umminya naik 3 kilo lagi, dari 61.9 kg jadi 64.5 kg (ebuseett), tekanan darah normal 100/70 alhamdulillah sehat keduanyaa,,,
Kali ini, karena si kakak udah gede, udah ga bisa kelihatan jelas di foto hasil USGnya, yang jelas cuma kalau kita lihat langsung di monitor saat USG, kelihatan tangan, kaki, badan, kepala, yang lainnya item, yang ngerti cuman pak dokter sama suster ajah -____-' dan kali ini sedih banget karena abinya ga ikut nemenin periksa...
Uminya periksa ke dokter ditemenin sama temen kantor, abinya masih di Malang soalnya :(
Tapi abi jangan sedih ya, kakak sehat, umminya juga, lagian juga udah direkamin pas proses USG nya, hihihi... bisa denger detak jantungnya juga loohh...

Okei, sekarang review hasil USG per tanggal 13 Juni 2013 kemaren...


Kakak 26 minggu sekarang....



BPD  69.6 mm
FL     54.8 mm
EFW 1.435 gr

Berat kakak udah 1.435 gram, berat umminya naik 3 kilo lagi, dari 64.5 kg jadi 67.5 kg (ebuseett lagiii), tekanan darah normal 100/70 alhamdulillah sehat keduanyaa,,,
Kali ini udah sama abi lagi periksanya...
Abinya seneng bisa didengerin suara detak jantung kakak...

Hihihi...

Jadi ga sabaran nungguin si kakak lahir (masih lama) hahahaha...
Sehat terus ya naakk :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar