Selasa, 19 Maret 2013

HUNTING GRAFOLA DHA



Bd, 18 Maret 2013

Alhamdulillah kakak sehat-sehat…
Setelah menempuh padatnya aktifitas sehingga membuat ummi flu ya nak, tapi kakak hebat, kakak sehat :)
Yah, senang dan lega melihat kondisi kakak dari hasil USG kemarin.
Kakak tumbuh dan berkembang sesuai dengan umurnya…
Bahkan ketika di USG kakak terlihat aktif, geraaakk terus… tau aja kalau lagi diliatin, hihihi
Kemarin sih sempat khawatir, karena jadwal check up kakak yang terlambat gara-gara umminya keukeuh pingin periksa di dokter Malang aja, tempat pertama kali meriksain kakak (Dokter Zainal Arifin, RS Brawijaya Lawang Malang)…

Alhasil dengan persetujuan suami, kami sepakat meneruskan resep dokter kemarin sendiri walaupun sedikit mengalami kesulitan…

Apakah ituuuuu???

Karena ternyata vitamin dokter susah banget didapetnya di Bandung. Namanya Grafola-DHA. Produksi PT. Metiska Jakarta. Ini nih penampakannya...



Dimulai dari apotik dekat kosan daerah Cicendo, kami keluar masuk apotik mulai jam pulang kerja, yah sekitaran jam 5 sore sampai akhirnya memutuskan untuk pulang ke kosan dulu untuk sholat maghrib.
Setelah sholat maghrib, kami melanjutkan pencarian, sampai ke daerah Dago, Sukajadi, sampai akhirnya kami mencoba mencari alamat yang kami peroleh dari google yang menginformasikan bahwa di daerah Rajawali ada "representatif" dari PT. Metiska. Pada waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB, tanpa pikir panjang kami langsung ke alamat yang dimaksud berharap memperoleh sesuatu dari tempat “representatif” yang entah apa artinya itu.

Sesampai di lokasi, kami tidak menemukan apa-apa selain kawasan pabrik yang bukan merupakan pabrik farmasi. Ah, hampir saja kami lega, ternyata itu bukan yang dimaksudkan di google. Entah informasi tahun berapa itu ya yang kami peroleh dari google…

Wauw, kakak maapin ummi yaa.. :(

Suamiku sudah menyiapkan rencana jika memang kami tidak dapat menemukan vitamin tersebut. Mau atau tidak harus periksa di Bandung. Yah mau gimana lagi daripada kita membahayakan kondisi kakak yang baru berusia 3 bulan di dalam kandungan.
Tekadku selama perjalanan pulang itu adalah berhenti di tiap apotik yang sejalan dengan arah kita kembali ke kosan. Alhamdulillah, kami menemukan apotik yang bersedia memesankan vitamin tersebut untuk kami, aku langsung bernafas lega :D
Kami memesan setengah dari resep, karena memang 2 minggu lagi kami menjadwalkan untuk mudik ke Malang sekaligus memeriksakan kakak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar