Rabu, 10 April 2013

Nomaden ^o^

Bd, 10 April 2013

Hah? Apa? Nomaden?
Manusia purba?
Hohoho...
Emang sih nomaden diartikan dengan berpindah-pindah tempat, atau bahasa kerennya pengembara...
Sedikit mengutip di wikipedia nih, bangsa Nomaden atau bangsa pengembara, adalah berbagai komunitas masyarakat yang memilih hidup berpindah-pindah dari suatu tempat ke tempat lain di padang pasir atau daerah bermusim dingin, daripada menetap di suatu tempat.
Kali ini kita akan membahas nomaden dengan konteks yang lebih aktual, tajam, terpercaya #apaseh
Wkwkwk...

Ya, nomaden yang aku maksud disini adalah fenomena yang lagi nge-hits dikalangan rekan-rekan kosan saya (entah emang lagi musim kali ya) yaitu "boyongan" pindah kosan...
Heeewww...
Entah ada angin apa, aku kira cuma aku yang galau mencari-cari kosan baru...
Sejak minggu kemarin anak-anak kosan pada gugur atu-atu...
Kamarnya pada dibersihin sama si bibi, kemudian dibuka tirainya, yang artinya kamarnya udah kosong!
Oh, mungkin kenaikan TDL (tarif dasar listrik) lah yang memegang peranan krusial!
Wah wah wah... bapak Nur Pamudji (dirut PLN 2013) gimana nih???
No comment ah buat yang ini, hohoho
Kok bisa gitu ya? Ya iyalah, secara harga kosan naik seharga cicilan rumah! Whaaaaattt!!!!
Nah lo,,,
Setidaknya itulah yang sedang kami rasakan sebagai anak kosan yang sebenernya udah nyaman dengan kosan kita ini....
Yah, acara hunting kosan berlangsung secepat kilat selama seminggu,,,

Sebagai ibu hamil yang tangguh, aku berusaha mencarikan kosan dengan suasana yang nyaman dan harganya ga setinggi kosan sebelumnya lah tentunya, hihihi...
Dengan bantuan dari teman-teman terbaik, Rani dan Kiki yang setia banget, heee,,, akhirnya kami menemukan kosan itu,,,,
Kosannya bersih, emang lokasinya ga seenak kosan pertama yang gampang banget angkotnya, karena kosan ini berada di tengah-tengah hunian penduduk sehingga tanggung banget kalau mau naik angkot...
Tapi ga masalah, kan ada herbie (motor Vario aku, hehehe, kebiasaan ngasi nama barang-barang sih, jadinya si motor ada namanya juga, hihihi). Toh kalau mau jalan kaki ke kantor juga banyak temen yang kosannya juga didaerah sini,,
Udah gitu kosannya nyaman walau ga kamar mandi dalam, bersih, deket masjid, impian akuuuu...
Semoga juga ga lama di kota ini ya kakak, ummi pingin kakak, ummi sama abi ntar bareng-bareng di Malang,,, amiiinn...

Udah dapet kosannya, mulai deh mikir pindahan, gimana ya caranya???
Secara barang-barang dikosan buanyaaaakkk bangettt, bahkan ada barang-barang yang harusnya bukan disimpen di kosan, tapi di rumah (kode buat abi, rumah biiii, wkwkwkwk)!
Mulai deh kali ini hunting lagi, hunting kardus,, hihihi...
Alhamdulillah teman sekantor baik, dapetlah kardus lumayan banyak, (sebenernya itu kardus bekas kardus tiket, hihihi) sekalian tali rafianya...
Setelah di packing, nahlo, tetep jadi berkardus-kardus...

Waaaa abiii, hellleeeppp!

Abi bantuin ya pas pindahan, abi ke Bandung dulu yaaa,, hihihi...
Semoga acara pindahan lancar ya kakak,,, kakak juga pinter nih, maemnya mulai banyak :D
Ummi sampe diledekin temen-temen ummi dikantor gara-gara tambah sekseeeeh,,, hihihi

Nasib nomaden ya begini ini... dinikmati saja dulu yaaa... yuuuuukkkk ^^v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar